Home Mobil Harga Mobil 5 Mobil Murah Dibawah Rp 100 Juta Di IIMS 2014

5 Mobil Murah Dibawah Rp 100 Juta Di IIMS 2014

7095
0

OTONITY.com – Daftar Mobil Murah Terbaru Di Indonesia. Ajang Indonesia International Motor Show 2014 merupakan pameran otomotif terbesar di tanah air dan bahkan bisa dikatakan terbesar di Asia Tenggara. Pada pameran tahunan tersebut hadir berbagai mobil maupun motor keren baik yang masih berupa konsep maupun sudah versi produksi.

Dan dari sekian banyak kendaraan yang ditampilkan ternyata ada beberapa mobil dengan harga cukup terjangkau karena mempunyai banderol kurang dari Rp 100 juta. Berikut 5 mobil murah Di ajang IIMS 2014 :

1. Suzuki Karimun Wagon R

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan generasi terbaru dari Karimun Wagon R, city car mungil ini mempunyai berbagai varian dan dibanderol dengan harga paling murah hanya Rp 83,2 juta saja.

2. Datsun GO+ Panca

Ini dia mobil MPV pertama yang masuk dalam kategori LCGC di Indonesia, dengan dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder dan mempunyai desain cukup menarik tidak heran kalau Datsun GO+ Panca diprediksi mampu menarik perhatian banyak pembeli termasuk kaum muda. Apalagi harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau yakni mulai Rp 85,250 juta.

3. Daihatsu Ayla

mobil hatchback yang satu ini bisa dikatakan rajanya kelas LCGC, tidak mengherankan dengan desainnya yang sangat sporty membuat Daihatsu Ayla terus diburu oleh para calon konsumennya. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga paling murah sekitar Rp 77,75 juta dan yang paling tinggi hanya Rp 115,4 juta.

Baca juga: Mobil Baru Termurah Di Indonesia

4. Datsun GO Panca

Ini dia mobil LCGC yang paling baru saja diluncurkan, hadir dalam tiga varian dan dijual dengan harga relatif murah yakni mulai Rp 85 juta sampai Rp 99, juta. Datsun GO Panca merupakan mobil hatchback yang menggunakan kapasitas mesin sama dengan pendahulunya yaitu Datsun GO+ Panca namun mempunyai dimensi lebih kecil sehingga terlihat cukup mungil

5. Tata Ace EX2

Berbeda dengan model sebelumnya yang berasal dari jenis penumpang, kendaraan yang satu ini merupakan mobil niaga dengan bak terbuka dan mempunyai kapasitas mesin hanya 702 cc dua silinder. PT Tata Motors Indonesia memasarkan mobil ini dengan harga Rp 69 juta saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here