Home Infiniti All-New Infiniti Q50 Terbaru Resmi Dipasarkan Di IIMS, Harga Rp 890 Jutaan

All-New Infiniti Q50 Terbaru Resmi Dipasarkan Di IIMS, Harga Rp 890 Jutaan

1245
0

OTONITY.com – Mobil Infiniti Q50 Indonesia Terbaru. Generasi terbaru dari Infiniti Q50 ternyata juga hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2014, merek yang juga masih satu naungan dengan Nissan ini sepertinya memang sengaja hadir untuk lebih mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif di tanah air.

All-New Infiniti Q50 2014 mempunyai berbagai kelebihan seperti hadirnya fitur keselamatan Direct Active Steering yang berfungsi untuk lebih responsif saat digunakan, selain itu ada juga Around View Monitor sehingga pengemudi dapat melihat sekeliling mobil dengan jelas hanya dengan melihat layar monitor saja.

Infiniti Q50 2014 Indonesia

Tentu saja ruang kabin mobil sedan mewah ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, terbukti dengan adanya bahan berkualitas tinggi yang terdapat di beberapa bagian serta disematkan pula aplikasi canggih bernama Infiniti InTouch yang dapat mengendalikan berbagai pengaturan seperti suhu kabin, multimedia dan berbagai pengaturan lainnya.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Infiniti Q50 hadir dalam dua varian mesin yakni 2.0 L 4 silinder turbo yang dapat menghasilkan tenaga hingga 208 hp dan 350 Nm. Dan yang kedua yaitu mesin berkapasitas 3.5 L V6 hybrid bertenaga 350 Hp dan torsi puncak sanggup menyentuh angka 536 Nm diputaran 1.470 rpm.

Presiden Direktur NMI yaitu Steve Ardianto berharap hadirnya Infiniti Q50 generasi terbaru ke Indonesia ini mampu memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan kendaraan berkelas dan juga berteknologi tinggi. Apalagi Infiniti Q50 sudah tersedia dalam 8 pilihan warna yang sangat keren-keren. Sedangkan untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp 890 juta untuk tipe mesin 2.0 L dan Rp 1,5 miliar untuk versi 3.5 L V5 Hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here