Home Honda New Honda Civic Facelift 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

New Honda Civic Facelift 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

2848
0

OTONITY.com – Desain Mobil Honda Civic Terbaru 2014 Indonesia. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu Honda Civic Facelift meluncur juga di IIMS 2014, meskipun bisa dikatakan cukup terlambat dibandingkan dengan negara lainnya namun kehadiran Honda Civic generasi terbaru ini sangat dinanti-nanti oleh banyak kalangan. Tentu saja tampilan dan juga fitur yang dimiliki Honda Civic Facelift ini lebih sempurna dibandingkan dengan sebelumnya.

Misalnya saja tampilan eksterior yang lebih tampan berkat hadirnya desain grill baru sertai velg berukuran 16 inci. Tidak ketinggalan pula spion yang telah dilengkapi dengan sein LeD, lalu ada juga fog lamp serta lower Chrome Garnish.

Honda Civic Facelift 2014 Indonesia

Dibagian ruang kabinnya sendiri terlihat lebih mewah dan modern karena telah terpasang dua buah tweeter dibagian depan, head unit baru berukuran 8 inch, cruise control dan panel multiplex meter. Perlu diingat bahwa fitur menarik ini sudah terdapat di varian yang paling rendah yaitu tipe 1.8 L.

Sedangkan khusus untuk tipe 2.0 L tentu mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap meskipun secara desain eksterior tidak jauh berbeda dibandingkan dengan varian 1.8 L. Meskipun demikian tetap saja ada beberapa bagian eksterior yang menjadi pembeda diantara keduanya, misalnya saja velg berukuran 17 inch berdesain sporty, hadir pula kamera belakang berteknologi multi angle sehingga lebih memudahkan pengemudi untuk melihat keadaan dibagian belakang kendaraan.

Karena mobil sedan Honda Civic yang hadir di IIMS 2014 ini merupakan generasi terbaru maka harga yang ditawarkan pun juga lebih tinggi, misalnya saja khusus untuk varian terendah yaitu 1.8 L transmisi manual dijual dengan harga Rp 375 juta dan untuk transmisi otomatis dibanderol Rp 388 juta. Sementara itu untuk versi 2.0 L transmisi otomatis yang juga merupakan varian paling tinggi pihak PT HPM memasarkannya dengan harga sekitar Rp 447 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here