Home Mobil Harga Mobil Harga Jeep Wrangler Sahara Hemi Indonesia Tembus Rp 1,65 Miliar

Harga Jeep Wrangler Sahara Hemi Indonesia Tembus Rp 1,65 Miliar

3135
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Wrangler Sahara Hemi Terbaru 2014 Indonesia. Secara resmi PT Garansindo Inter Global (GIG) menghadirkan Jeep Wrangler Sahara Hemi untuk dipasarkan di Indonesia. Saat ini mobil SUV tersebut juga sedang ditampilkan di IIMS 2014. Tampilan dari model anyar ini jauh lebih menarik dibandingkan dengan model standar, misalnya saja desain eksterior yang menggunakan kap mesin , bumper hingga pijakan baru.

Namun yang paling menarik adalah hadirnya dapur pacu HEMI berkapasitas 6.400 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 470 hp. Rieva Muchsin selaku Chief Markeing Officer PT GIG menjelaskan dengan disematkannya mesin 6.4 L membuat Jeep Wrangler Sahara Hemi sangat cocok baik digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk melewati medan offroad.

Jeep Wrangler Sahara Hemi 2014 Indonesia

Hanya saja harga dari varian terbaru ini dapat dipastikan jauh lebih mahal sekitar Rp 500 jutaan dibandingkan sebelumnya. Harga normal dari Jeep Wrangler adalah Rp 1,1 miliar sedangkan setelah mendapatkan tambahan beberapa aksesori dan juga mesin baru membuat mobil ini dijual dengan harga Rp 1,65 miliar.

Meskipun mempunyai harga yang relatif mahal namun pihak GIG berharap kalau mobil SUV terbarunya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di tanah air. Bagi anda yang ingin melihat secara langsung dan penasaran dengan spesifikasinya silahkan saja datang langsung ke ajang IIMS 2014 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan akan berlangsung hingga 28 September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here