Home Mobil Mobil Konsep Subaru Viziv Concept Diperkenalkan Di IIMS 2014

Subaru Viziv Concept Diperkenalkan Di IIMS 2014

1031
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Subaru Viziv Indonesia Terbaru. Di pameran otomotif bertajuk Indonesia Internantional Motor Show (IIMS) tahun 2014 ini ternyata pihak Subaru juga menghadirkan mobil konsep untuk dipamerkan ke para pengunjung yang mendatangi Booth mereka. Mobil konsep tersebut adalah Subaru Viziv yang merupakan kendaraan SUV berpenumpang empat orang dan menggunakan tenaga hybrid.

Sepertinya kehadiran Subaru Viziv cukup menyita perhatian bagi para pengunjung, apalagi desainnya yang sangat futuristik dan khas kendaraan Subaru. Selain menggunakan tenaga baterai Lithium-ion, Subaru Viziv ini juga dikombinasikan dengan dapur pacu diesel berkapasitas 2.000 cc DOHC Turbocharged 4 silinder serta dipadukan dengan transmisi lineartronic.

Subaru Viziv Concept 2014

Dan yang bertambah keren lagi adalah mobil SUV konsep ini menggunakan sistem penggerak 4 roda sehingga lebih responsif saat digunakan, ada satu mesin motor dibagian depan dan dua motor terletak dibagian belakang. Meskipun menggunakan penggerak AWD namun ternyata masing-masing roda diatur oleh tenaga motor yang independen atau sendiri-sendiri sesuai dengan kondisi jalan yang dilaluinya.

Selain itu hadir pula teknologi canggih yang terpasang didalamnya yaitu fitur Eye Sight, fitur ini sanggup mengidentifikasi kondisi jalan dan juga dapat memantau halangan kejadian yang terdapat didepannya sehingga jika ada sesuatu yang tidak diinginkan Subaru Viziv akan melakukan pengereman secara otomatis.

Namun sayang meskipun mempunyai desain yang sangat menarik dan juga berteknologi tinggi, mobil SUV tersebut hanya sebatas pajangan saja di IIMS 2014 dan dapat dipastikan belum dijual di tanah air dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here