Home Mobil Harga Mobil Honda Freed 2014 Terbaru Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp 226,5 juta

Honda Freed 2014 Terbaru Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp 226,5 juta

4254
0

OTONITY.com – Mobil Honda Freed Facelift 2014 Indonesia. Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pihak Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan desain terbaru dari salah satu mobil MPV mereka yaitu Honda Freed. Desain anyar dari Freed ini terlihat lebih menawan dan stylish baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Honda Freed yang mengalami perubahan tersebut meliputi tipe A, E dan S. Jika dilihat dari luarnya pengembangan baru terletak pada bagian grill, desain lampu belakang dan tidak ketinggalan pula tambahan lampu parkir dibagian buritan yang telah tersambung dengan layar sentuh di dasboard mobil. Selain itu pada tipe E juga terdapat kontrol audio yang membuat pengendara dan juga penumpangnya merasa lebih nyaman.

Honda Freed Facelift 2014 Indonesia

Sedangkan untuk Honda Freed varian S yang merupakan paling tinggi tentu saja memiliki fitur lebih lengkap dan canggih. Misalnya saja lampu kabut, ISOfiX & Tether, Audio Steering Switch serta tidak ketinggalan pula ruang kabin yang didesain dengan sangat menarik dan bernuansa serta hitam sehingga menambah kesan mewah pada mobil MPV ini.

Tomoki Uchida selaku Presiden Director HPM berharap dengan hadirnya Honda Freed generasi terbaru ini dapat mendapatkan respon yang positif dari konsumen mengingat desainnya yang kini lebih bergaya dan sesuai karakteristik masyarakat Indonesia.

Untuk harganya sendiri pihak PT HPM membanderol sekitar Rp 226,5 juta untuk varian A, lalu untuk tipe E dijual Rp 262,5 juta dan yang paling tinggi yaitu tipe S dipasarkan Rp 284,5 juta. Perlu diingat bahwa semua harga yang telah tertulis tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here