Home Ducati Ducati Indonesia Diskon Harga Hingga Rp 100 Juta Di IIMS 2014

Ducati Indonesia Diskon Harga Hingga Rp 100 Juta Di IIMS 2014

2464
0

OTONITY.com – Diskon Motor Ducati 2014 Indonesia. Ternyata tidak hanya merek mobil saja yang memberikan diskon besar-besaran bagi produk andalan mereka pada ajang Indonesia International Motor Show 2014, namun merek motor pun juga tidak mau kalah untuk untuk menarik perhatian lebih banyak lagi dari para pengunjung.

Salah satunya adalah pabrikan motor sport asal Italia yaitu Ducati yang secara sengaja memberikan diskon hingga Rp 100 juta untuk Monster 795. Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu Sales Ducati yang ada di arena IIMS bahwa harga asli dari Ducati monster 795 sebenarnya adalah Rp 299 juta, namun khusus saat IIMS ini bakal dibanderol Rp 199,9 juta saja.

Ducati Di IIMS 2014 Indonesia

Dan jika ada pengunjung yang berminat membelinya maka hanya dengan membayar uang muka Rp 10 juta saja maka motor sport keren ini sudah bisa dimiliki. Untuk pembayaran secara kredit sendiri pihak Ducati Indonesia telah bekerjasama dengan dua lembaga pembiayaan yaitu Niaga dan juga Mandiri.

Sales tersebut juga menambahkan kalau calon konsumen juga bisa mengikuti program test ride sehingga pembeli bisa merasakan langsung bagaimana sensasi mengendarai sportbike berdesain sangar tersebut.

Sebenarnya selain Monster 795 ternyata Ducati Indonesia juga memberikan diskon harga bagi beberapa varian lainnya seperti Diavel Chrome yang semula dijual sekitar Rp 540 juta kini menjadi Rp 455 juta. Lalu ada juga Ducati Hyperstrada yang sebelumnya dipasarkan dengan harga Rp 399 juta kini di IIMS 2014 hanya dibanderol Rp 345 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here