Home Motor Motor Gede Suzuki Indonesia Resmi Luncurkan 4 Moge Sekaligus!

Suzuki Indonesia Resmi Luncurkan 4 Moge Sekaligus!

2059
0

OTONITY.com – Moge Suzuki Terbaru 2014 Indonesia. Akhirnya Suzuki Indonesia menghadirkan moge terbaru untuk meramaikan pasar otomotif tanah air, bahkan tidak hanya menghadirkan satu varian saja namun meluncurkan 4 model sekaligus. Shuji Oishi selaku Presiden Direktur Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa Suzuki terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggemarnya di Indonesia.

Untuk itulah pihak SIS menghadirkan motor terbaru yang mempunyai teknologi canggih serta mempunyai kualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Keempat moge yang baru diluncurkan tersebut adalah Suzuki GSX 1300R, Suzuki GSR 750 Streetfighter, Suzuki V-Strom 650 dan Suzuki Burgman 200.

Khusus untuk para pecinta kecepatan tinggi maka Suzuki GSX 1300R dan juga GSR 750 Streetfighter sangat cocok untuk digunakan, apalagi dengan desainnya yang menarik membuat siapapun pemiliknya pasti terlihat lebih macho dan gagah.

Suzuki Moge 2014

Sementara itu bagi pecinta touring maka Suzuki V-Strom adalah pilihan yang tepat untuk dikendarai, moge yang satu ini menawarkan kenyamanan bagi pemiliknya sehingga merasa nyaman meskipun digunakan untuk perpetualang jarak jauh.

Selain itu ada bagi yang mencintai pemandangan perkotaan dengan suasana santai maka SIS menawarkan Suzuki Burgman yang berdesain sangat elegan, sporty dan juga berteknologi tinggi, sesuai namanya bahwa motor skuterĀ ini menggunakan mesin berkapasitas 200 cc sehingga tidak menawarkan kenyamanan saja namun juga cukup bertenaga ketika dipacu dalam kecepatan tinggi.

Sedangkan untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 370 juta bagi Suzuki GSX 1300R, lalu Suzuki V-Strom dijual Rp 192 juta, Suzuki GSR 750 Rp 199 juta dan untuk yang terakhir yaitu Suzuki Burgman 200 dipasarkan dengan harga paling murah yakni Rp 54 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here