Home Isuzu Isuzu Panther Indonesia Diskon Harga Hingga Rp 13 Juta Di IIMS 2014

Isuzu Panther Indonesia Diskon Harga Hingga Rp 13 Juta Di IIMS 2014

4197
0

OTONITY.com – Promo Harga Isuzu Panther 2014 Indonesia Terbaru. Di pagelaran Indonesia International Motor Show 2014 kali ini banyak sekali pabrikan mobil maupun motor memberikan diskon harga khusus untuk menarik perhatian bagi para pengunjung yang datang. Potongan harga yang diberikan pun juga cukup beragam mulai dari belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

Dan salah satunya adalah mobil MPV mobil Isuzu Panther yang juga turut meramaikan Booth Isuzu. Dalam IIMS tahun ini Isuzu Panther terbaru memberikan diskon hingga Rp 13 juta. Hal itu dijelaskan langsung oleh Heru Purwanto yang merupakan salah satu tenaga penjual di Booth Isuzu.

Dirinya menjelaskan bahwa untuk Isuzu Panther Grand Touring diskon harga Rp 13 juta, model LS mendapatkan potongan harga Rp 12 juta, sementara itu khusus untuk varian FF-K, LV FTF-K, Smart FF dan Smart FTF memperoleh diskon mencapai Rp 10 juta.

Heru juga menambahkan kalau diskon harga yang diberikan Isuzu Indonesia tidak hanya saat ajang IIMS 2014 ini saja, namun setelah pameran tersebut berakhir pun juga tetap ada potongan harga, hanya saja nilai yang diberikan tidak sebesar saat IIMS 2014.

Dalam IIMS 2014 kali ini pihak Isuzu juga menghadirkan mobil terbaru yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu yaitu Isuzu MU-X, namun sayangnya pada ajang terbesar di tanah air ini MU-X tidak diberikan diskon sama sekali, bahkan harga yang ditawarkan tetap sama yakni Rp 425 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here