Home Jeep Jeep Wrangler Brute Double Cab Indonesia Meluncur Di IIMS 2014

Jeep Wrangler Brute Double Cab Indonesia Meluncur Di IIMS 2014

3415
0

OTONITY.com – New Jeep Wrangler Brute Double Cab Terbaru Indonesia. PT Garansindo Inter Global (GIG) secara resmi memperkenalkan mobil tangguh terbaru mereka yang berjenis touring yaitu Jeep Wrangler brute Double Cab dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014. Mobil SUV ini sendiri merupakan hasil karya perpaduan dengan AEV (America Expedition Vehicle) Amerika Serikat.

All-New Jeep Wrangler Brute Double Cab 2014 dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 3.600 cc V6 pentastar yang telah meraih berbagai penghargaan dunia. Sementara itu untuk harganya sendiri pihak GIG membanderolnya sekitar Rp 1,425 miliar namun masih berstatus off the road.

Jeep Wrangler Brute Double Cab 2014

Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global menjelaskan bahwa Jeep Wrangler Brute Double Cab memang sengaja dihadirkan guna memenuhi permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil tangguh dengan performa luar biasa serta lain daripada yang lainnya.

Sekedar info bahwa Jeep Wrangler Brute Double Cab merupakan kendaraan perpaduan antara mobil SUV Jeep wrangler 4 pintu dengan dilengkapi berbagai aksesori yang menarik serta terlihat elegan, selain itu dengan hadirnya tenaga yang cukup besar membuat mobil ini sangat cocok digunakan untuk berpetualang karena dapat dipastikan sanggup melibas medan yang cukup berat sekalipun.

Jadi bagi anda yang berminat dan ingin melihat secara langsung Jeep Wrangler Brute Cabin ini silahkan datang langsung ke Booth PT GIG yang berada di JIExpo Kemayoran Jakarta. Perlu diingat bahwa ajang IIMS 2014 ini sendiri akan berakhir pada tanggal 28 September besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here