Home Jenis Mobil Hatchback All-New Proton Iriz 2014 Resmi Dirilis Di Malaysia, Pesaing Honda Jazz!

All-New Proton Iriz 2014 Resmi Dirilis Di Malaysia, Pesaing Honda Jazz!

1966
0

OTONITY.com – Mobil Proton Iriz Terbaru. Ternyata produk-produk lokal bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Malaysia, setelah meluncurkan Perodua Axia yang juga merupakan kembaran Daihatsu Ayla pada beberapa waktu yang lalu, kini giliran mobil hatchback lainnya yakni Proton Iriz secara resmi dirilis juga. Bahkan bisa dikatakan Proton Iriz ini mempunyai tampang yang lebih baik dibandingkan dengan Perodua Axia.

Misalnya saja desainnya yang sangat menawan berkat hadirnya lampu LED DRL (daytime running lights) yang terdapat di bagian bumper depan, selain itu ada juga lampu belakang yang mempunyai desain keatas sehingga tampilannya pun menjadi berbeda dibandingkan yang lainnya.

Sementara itu untuk berbagai fiturnya sendiri Proton Iriz 2014 tersebut bisa dikatakan cukup lengkap dan modern, misalnya saja audio touchscreen yang sudah menganut sistem android serta hadir pula sambungan wifi didalamnya. Selain itu hadir pula fitur navigasi, vehicle dynamic control dan kamera belakang yang berfungsi mempermudah pengemudi ketika ingin memarkirkan mobilnya.

Proton Iriz 2014

tidak ketinggalan pula berbagai fitur keselamatan yang siap membuat pengendara maupun penumpang didalamya merasa ama, sebut saja sistem pengereman ABS/EBD, stability control dan yang terakhir 6 buah airbags.

Untuk menunjang performanya sendiri Proton Iriz telah dibekali dengan dapur pacu VVT 1.300 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 94 hp dan torsi puncak mencapai 120 Nm. Sedangkan bagi mesin 1.600 cc dapat menciptakan tenaga hingga 107 hp dan torsi 150 Nm.

Di pasar Malaysia Proton Iriz 2014 bakal bersaing ketat dengan mobil hatchback lainnya seperti Honda Jazz, bahkan pihak Proton mengklaim kalau ruang kabin pada Proton Iriz ini lebih luas dibandingkan para kompetitornya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here