Home Aprilia Motor Gede Aprilia Caponord 1200 Rally, Cocok Untuk Touring

Motor Gede Aprilia Caponord 1200 Rally, Cocok Untuk Touring

1591
0

OTONITY.com – Aprilia Caponord 1200 Rally Terbaru. Tinggal hitungan beberapa hari lagi pameran otomotif khusus motor bakal berlangsung, pagelaran bertajuk Intermot Show ini dapat dipastikan akan dihadiri oleh berbagai produk terbaru dari para merek terkenal dunia. Salah satunya adalah kendaraan asal Eropa yakni Aprilia Caponord 1200 Rally.

Beberapa hari belakangan ini sosok dari motor sport jenis touring tersebut sudah muncul pada beberapa foto yang beredar di dunia Maya Italia, namun sayangnya pihak Aprilia belum menjelaskan apa saja tambahan yang terdapat didalamnya serta spesifikasi yang digunakan oleh motor terbaru ini.

Aprilia Caponord 1200 Rally 2014 Eropa

Hanya saja yang perlu anda ketahui adalah sportbike anyar ini berasal dari keluarga Aprilia Caponord 1200 yang juga terkenal sebagai kendaraan tangguh untuk petualangan baik dijalanan aspal maupun tanah. Hal itu bisa kita lihat dari penampakannya yang menggunakan roda depan berukuran 19 dan belakang tetap berukuran 17.

Sedangkan dibagian belakang juga telah dilengkapi dengan lampu tambahan dan pelindung mesin. Sementara itu untuk fiturnya sendiri Aprilia Caponord 1200 Rally sudah terpasang semi-active suspension, ABS, traction control, ride by wire dan beberapa fitur lainnya. Rencananya Aprilia Caponord 1200 Rally bakal dipasarkan mulai awal tahun 2017 mendatang di beberapa negara di Eropa. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari motor sport touring tersebut, yang pasti dengan meluncurnya Aprilia Caponord 1200 Rally ini bakal menjadi pesaing serius bagi beberapa model dikelasnya.

Baca Juga : Motor Aprilia Tuono V4 R ARC ABS 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here