Home Mobil All-New Subaru Impreza Facelift 2015 Dirilis, Desain Lebih Stylish!

All-New Subaru Impreza Facelift 2015 Dirilis, Desain Lebih Stylish!

1173
0

OTONITY.com – Mobil Subaru Impreza Desain Terbaru. Menjelang akhir tahun 2014 ini pihak Subaru secara resmi merilis desain terbaru dari mobil sedan paling larisnya. Subaru Impreza Facelift 2015 kini terlihat lebih stylish dengan hadirnya berbagai perubahan. Hanya saja perubahan tersebut tidak terlalu banyak karena pihak Subaru sendiri hanya merubah desain eksteriornya saja, tidak pada bagian mesin dan interior.

Sementara itu pada bagian interior dari Subaru Impreza Facelift 2015 ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya, perubahan yang paling jelas hanya pada bagian peredam suara seperti kaca dan juga karet-pintu yang berukuran lebih tebal. Dengan begitu menambah rasa nyaman pengemudi dan juga penumpang didalamnya.

Subaru Impreza Facelift 2015 Terbaru

Untuk fiturnya sendiri Subaru Impreza Facelift juga sudah terpasang kamera mundur, lampu sein dengan model one touch lae changer serta tidak ketinggalan pula cruise control. Sedangkan bagi model limited edition bakal mempunyai tambahan fitur seperti tombol kemudi yang dapat mengatur layar MID terletak di tengah dashboard.

Karena Subaru Impreza generasi terbaru ini hanya sebatas facelift saja maka mesin yang digunakan pun juga tidak mengalami perbedaan sama sekali dibandingkan sebelumnya. Hanya saja pihak Subaru memberikan sedikit penyempurnaan dibagian transmisi CVT serta di kemudi supaya lebih ringan dan responsif saat digunakan.

Sepertinya Subaru Impreza Facelift 2015 ini tidak akan dipasarkan di Indonesia mengingat jenis ini masih asing bagi para pecinta otomotif tanah air, apalagi mobil sedan pada beberapa waktu belakangan ini tidak terlalu mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here