Home Chevrolet Chevrolet Colorado Sport Concept 2015 Diperkenalkan Di Amerika

Chevrolet Colorado Sport Concept 2015 Diperkenalkan Di Amerika

2468
0

OTONITY.com – Mobil D-Cab Chevrolet Colorado Sport 2015. Kendaraan pick-up tangguh dari Amerika Serikat yaitu New Chevrolet Colorado Sport Concept Kini secara resmi mulai diperkenalkan ke para publik yang hadir di State Fair of Texas, meskipun masih berupa model konsep namun tampilannya terlihat lebih elegan dan gagah sesuai karakteristik pabrikan Chevrolet sehingga diharapkan mampu menarik minat pengunjung lebih banyak untuk melihat mobil tersebut.

Tony Johnson selaku Manajer Pemasaran mobil Chevrolet Di Amerika menjelaskan bahwa Chevrolet Colorado Sport Concept merupakan kendaraan bak terbuka yang segera hadir untuk memanjakan para konsumen baik untuk pekerjaan sehari-hari maupun digunakan untuk jalan-jalan diperkotaan mengingat tampilan dari mobil pick-up ini juga sangat sporty.

Chevrolet Colorado Sport Concept 2015 USA

Sedikit info bahwa Chevrolet Colorado Sport Concept menggunakan basis yang sama dengan Colorado Cres CabZ71 jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas desain eksterior maupun interiornya. Selain itu pada ruang kabin mobil konsep ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur berteknologi modern seperti Chevy Mylink yang telah terintegrasi dengan hotspot 4G LTE Wifi serta beberapa fitur menarik lainnya.

Chevrolet Colorado Sport Concept 2015 hadir dalam dua tipe mesin yaitu yang pertama mengusung dapur pacu berkapasitas 2.500 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 200 hp dan torsi 258 Nm. Sedangkan untuk yang kedua bermesin 4 silinder V6 dengan kapasitas 3.600 cc bertenaga 305 hp serta torsi puncak mencapai 364 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here