Home Motor Motor Gede Moge Yamaha MT-07 Dan MT-09 Tampil Di IMOS 2014?

Moge Yamaha MT-07 Dan MT-09 Tampil Di IMOS 2014?

2082
0

OTONITY.com – Motor Yamaha MT-07 Dan Yamaha MT-09 Indonesia. Sepertinya Yamaha tidak ingin kalah bersaing dengan Suzuki untuk menghadirkan moge terbaru ke pasar tanah air, kabarnya dalam waktu dekat ini atau tepatnya dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 nanti pihak Yamaha Indonesia bakal menampilkan dua model sekaligus yakni Yamaha MT-07 dan juga MT-09.

Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia menjelaskan bahwa dalam ajang pameran IMOS 2014 yang akan digelar akhir bulan Oktober nanti pihaknya memastikan bakal menampilkan moge terbaru. Namun ketika ditanya apakah model yang dimaksud tersebut Yamaha MT-07 dan MT-09 dirinya masih bungkam serta hanya tersenyum saja.

Jika kabar mengenai dipasarkannya kedua varian tersebut benar maka ini bakal menjadi berita bagus bagi penggemar penjelajah yang ada di tanah air. Pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri telah merilis sosok dari kedua moge tersebut dalam film anime berjudul season 1 master of torque.

Pada anime yang bisa kita lihat di Youtube tersebut menampilkan sosok dan juga performa dahsyat dari Yamaha MT-07 dan MT-09, penggalan film itu sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 18 Juli yang lalu.

Sedikit info bahwa New Yamaha MT-07 mengusung mesin berkapasitas 700 cc DOHC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 74,8 hp dan torsi puncak mencapai 68 Nm. Sedangkan untuk Yamaha MT-09 menggunakan dapur pacu berkapasitas 847 cc dan sama-sama berteknologi DOHC yang mempunyai tenaga 115 hp serta torsi 875 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here