Home Mobil Toyota RAV4 2014 Indonesia Sudah Bisa Dipesan

Toyota RAV4 2014 Indonesia Sudah Bisa Dipesan

3077
0

OTONITY.com – Mobil SUV Toyota RAV4 Terbaru 2014. Sebenarnya dalam ajang IIMS 2014 kemarin PT Toyota Astra Motor (TAM) belum mulai memasarkan Toyota RAV4 secara resmi, namun ternyata banyak sekali peminat yang menginginkan mobil SUV tangguh tersebut bahkan bagi para calon konsumen yang ingin memilikinya sudah bisa memesan pada ajang IIMS 2014 yang lalu.

Suparno Djasmin yang menjabat sebagai wakil Presiden Direktur PT TAM menjelaskan kalau Toyota RAV4 tersebut dibanderol sekitar Rp 550 juta, namun untuk bisa dipasarkan di Indonesia sepertinya harus memakan waktu yang cukup lama dan tidak bisa dilakukan secara buru-buru karena harus melalui proses homologasi dari pemerintah.

Mobil-Baru-Toyota-Rav4-2014

Sedangkan selama IIMS 2014 berlangsung Henry Tonoto selaku Kepala Pemasaran PT Toyota Astra International Tbk-Toyota Sales mengungkapkan sudah ada beberapa pengunjung yang memesannya. Henry berharap Toyota RAV4 saat diluncurkan nanti bisa semakin diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, apalagi desain baik eksterior maupun interior serta teknologi yang dimiliki juga sangat menawan.

Di Indonesia sendiri New Toyota RAV4 bakal bersaing ketat dengan mobil SUV lainnya yang telah terlebih dulu dipasarkan di tanah air seperti Honda HR-V, Nissan X-Trail dan beberapa model lainnya. Yang pasti dengan bertambahnya varian baru di tanah air maka akan membuat masyarakat semakin gampang dan banyak pilihan untuk membeli kendaraan mana yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here