Home Mobil Tata Zest 2014 Tidak Dipasarkan Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Tata Zest 2014 Tidak Dipasarkan Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

1214
0

OTONITY.com – Mobil Tata Zest Terbaru Di Indonesia. Sepertinya mobil merek Tata sudah mulai dikenal dan diminati oleh masyarakat Indonesia, buktinya dalam IIMS 2014 kemarin sudah banyak yang memesan berbagai model Tata. Namun khusus untuk Tata Zest meskipun ikut dipajang di ajang tahunan tersebut sepertinya pihak Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) belum berniat untuk memasarkannya ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Pihaknya masih berfikir-fikir mengingat penjualan mobil sedan di tanah air sedang lesu tidak seperti mobil hatchback dan juga MPV. Saat Ini Tata Zest sudah mulai dipasarkan di negara asalnya yaitu India dan mendapatkan respon yang positif dari para pecinta otomotif di negara tersebut.

Tata Zest 2014

Biswade Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI menjelaskan bahwa Indonesia memang negara yang besar, perputaran keuangan pun bisa dikatakan cukup baik dan stabil. Namun pihaknya masih belum berani menjualnya di Indonesia mengingat pasar mobil sedan masih kalah dibandingkan dengan jenis lainnya.

Sebenarnya New Tata Zest 2014 ini tidak kalah menarik dibandingkan dengan para pesaingnya yang berasal dari jepang, bahkan teknologi dan juga fitur yang dimiliki pun juga sudah modern. untuk dapur pacunya sendiri mobil sedan tersebut dibekali dengan mesin Revotron berkapasitas 1.200 cc turbo yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi puncak mencapai 140 Nm diputaran 1.750 rpm hingga 3.500 rpm.

dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat Tata Zest 2014 sanggup melesat hingga kecepatan maksimal 154 km/jam dan dapat mengkonsumsi bahan bakar yang cukup irit yakni 17,6 km/liter. Di India sendiri mobil sedan terbaru ini dibanderol sekitar RS 4.64 Lakh atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 89 jutaan. Tergolong cukup murah untuk ukuran ekonomi di negara berkembang seperti India dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here