Home Motor Motor Matik New Suzuki Address Indonesia Siap Tampil Di Intermot 2014

New Suzuki Address Indonesia Siap Tampil Di Intermot 2014

2319
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Suzuki Adress Indonesia. PT Indomobil Sales (SIS) membuat gebrakan dengan rencananya untuk meluncurkan skuter terbaru yang bernama Suzuki Address 2014, namun uniknya lagi adalah motor matik ini juga bakal hadir di Eropa atau tepatnya dalam ajang pameran Intermot Show 2014 di Jerman. Hal tersebut membuktikan kalau Suzuki Address 2014 buatan Indonesia ini merupakan produk global yang juga bakal dipasarkan di beberapa negara lainnya.

New Suzuki Address 2014 diproduksi dipabrikan PT SIS yang berada di Jawa Barat, meskipun demikian pasar Eropa justru bisa menikmatinya terlebih dulu. Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT SIS menjelaskan bahwa nama Suzuki Address digunakan karena sudah ditetapkan langsung oleh Suzuki pusat.

Rencananya selain di Jerman Suzuki Adress 2014 juga bakal dipasarkan di Australia dan juga di Jepang. Jika dilihat dari tampilannya Suzuki Address mempunyai bodi yang tidak terlalu kecil, ukuran tangki bahan bakarnya pun sanggup menampung hingga 5,3 liter dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti kunci pengaman dengan magnet dan parking brake lock.

sementara itu untuk dapur pacunya sendiri All-New Suzuki Address 2014 sudah mengusung sistem fuel injection sehingga dapat dipastikan sangat ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar. Sayangnya hingga saat ini pihak PT SIS belum mengumumkan perihal harga yang akan dibanderol oleh motor matik terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here