Home Kawasaki Kawasaki Versys 650 Dan Versys 1000 Facelift 2015 Siap Diluncurkan

Kawasaki Versys 650 Dan Versys 1000 Facelift 2015 Siap Diluncurkan

1755
0

OTONITY.com – Kawasaki Versys 1000 Dan Versys 650 Terbaru. Menjelang akhir tahun 2014 ini sepertinya pasar otomotif khususnya sepeda motor terus menggeliat, buktinya baru-baru ini Kawasaki dalam waktu dekat menghadirkan dua motor sport terbaru mereka yaitu Versys 650 dan juga Versys 1000 2015. Hanya saja perubahan yang diberikan pada kedua model ini hanya sebatas facelift saja sehingga jika dilihat pada bodinya tidak mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan sebelumnya.

Meskipun demikian baik Kawasaki Versys 650 maupun Kawasaki Versys 1000 generasi terbaru ini mempunyai desain yang terlihat elegan dan menawan, bahkan bisa dikatakan lebih garang berkat hadirnya perubahan anyar pada bagian depan. Dan yang paling menarik lagi adalah wajah dari kedua motor sport asal Jepang ini sama-sama mengusung konsep dual-keen eyes.

Kawasaki Versys 650 2015

Sementara itu karena sportbike anyar ini hanya sebatas facelift saja maka dapat dipastikan kalau dapur pacu yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali, sedangkan untuk fiturnya sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi KTRC dan juga traction control.

Sayangnya hingga saat ini belum jelas berapa harga yang akan dibanderol oleh pihak Kawasaki, namun dengan melihat desain yang lebih sporty dan stylish maka bisa diprediksi kalau harganya sedikit lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya. Daripada kita penasaran tunggu saja perkembangan selanjutnya dan mudah-mudahan saja pihak PT kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut menghadirkannya ke pasar tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here