Home BMW BMW S1000RR Terbaru Tampil Di Intermot Show

BMW S1000RR Terbaru Tampil Di Intermot Show

3343
0

OTONITY.com – Motor BMW S1000RR. Dalam ajang pameran motor bertajuk Intermot 2014 bakal dihadiri oleh berbagai motor dari seluruh pabrikan baik dari Eropa maupun Asia. Dan salah satunya adalah New BMW S1000RR yang tampil perdana dan dipamerkan untuk pertama kalinya dalam pagelaran tersebut.

All-New BMW S1000RR generasi terbaru ini diklaim lebih ringan dibandingkan sebelumnya meskipun performa yang dimiliki lebih besar, selain itu sportbike ini juga telah dibekali dengan rem race ABS sehingga menambah rasa nyaman bagi pengendara meskipun dipacu dalam kecepatan cukup tinggi.

BMW S 1000 RR 2015 Terbaru

Ada tiga mode pilihan yang dapat dipilih oleh pengendara dan bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, misalnya saja mode rain atau hujan, sport dan yang terakhir yakni mode balap. Sedangkan pada dapur pacunya sendiri BMW S1000RR dibekali mesin berkapasitas 999 cc DOHC 4 silinder in line yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

Tentu saja hadirnya mesin tersebut membuat performa dari motor sport BMW ini tidak perlu diragukan lagi, buktinya untuk mencapai akselerasi 0-100 km/jam saja hanya membutuhkan waktu 3,1 detik. Sedangkan top speed-nya sendiri sanggup melesat hingga kecepatan puncak 200 km/jam.

Hal tersebut memang tidak mengherankan karena BMW S1000RR sudah mengubah struktur rangka dan juga geometri sehingga kini lebih semuprna serta dapat dikendalikan dengan mudah baik bagi pemula maupun yang sudah profesional sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here