Home Jenis Mobil Hatchback New Kia Venga 2015 Bakal Diperkenalkan Di Paris

New Kia Venga 2015 Bakal Diperkenalkan Di Paris

1409
0

OTONITY.com – Mobil Kia Venga Terbaru Versi EropaPada ajang Paris Motor Show 2014 yang bakal mulai berlangsung pada tanggal 2 Oktober mendatang salah satu pabrikan asal Korea Selatan yakni Kia akan menghadirkan generasi terbaru dari Kia Venga. Inilah penyegaran baru yang didapatkan mobil hatchback tersebut semenjak lima tahun lalu diluncurkan.

Perubahan-perubahan tersebut meliputi berbagai bagian di eksterior, interior dan juga fiturnya. Misalnya saja pada bagian luar terdapat ciri khas Kia yaitu tiger nose grill yang kini terlihat lebih menawan, selai itu ada juga logo Kia yang terletak dibagian kap mesin dan lubang udara dibawah bumper depan yang disandingkan dengan lampu LED DRL (daytime running lights).

Kia Venga 2015

Sedangkan dibagian buritan juga tidak luput dari perubahan baru seperti trim berplapis krom yang terdapat dibagian lampu belakang dan sudah menggunakan teknologi LED. Selain itu untuk mempermanis kaki-kakinya sudah terpasang velg baru berukuran 16 inci dibagian depan dan 17 inci dibagian belakang.

Sementara itu pada ruang kabin dari Kia Venga 2015 terlihat sangat mewah berkat trim metal yang terdapat di beberapa bagian. Selain itu untuk menambah rasa nyaman bagi pengendara mobil hatchback terbaru ini juga sudah mengusung berbagai fitur berteknologi modern seperti sistem navigasi terintegrasi dengan layar monitor 7 inch, lalu ada juga kamera dibagian spion dan infortainment yang sanggup menampilkan berbagai info kendaraan termasuk rute perjalanan yang akan ditempuh.

Rencananya All-New Kia Venga 2015 bakal dipasarkan di Eropa pada awal tahun ini dan sudah tersedua dalam beberapa varian mesin seperti 1.400 cc dan 1.600 cc yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan serta opsional otomatis 4 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here