Home Mobil Mobil Sedan Suzuki Ciaz 2014 Segera Dipasarkan Di India

Mobil Sedan Suzuki Ciaz 2014 Segera Dipasarkan Di India

1861
0

OTONITY.com – Sedan Suzuki Ciaz Baru 2014. Dalam waktu dekat ini para pecinta otomotif di India bakal kedatangan salah satu mobil sedan terbaru dari Jepang yaitu New Suzuki Ciaz 2014. Tepatnya tanggal 6 Oktober mendatang pihak Suzuki India secara resmi memasarkan generasi terbaru tersebut dalam dua varian dalam dua varian sekaligus yang dapat dipilih oleh para calon konsumen.

Kedua pilihan yang dimaksud adalah mesin bensin berkapasitas 1.400 cc yang dapat menciptakan tenaga hingga 95 hp dan torsi puncak mencapai 130 Nm dipadukan dengan transmisi manual serta otomatis 4 percepatan. Sedangkan pilihan yang kedua yaitu mesin diesel berkapasitas 1.300 cc yang mempunyai tenaga 90 hp dan torsi 200 Nm dan disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan saja.

Suzuki Ciaz 2014 India

Dengan tampilannya yang sangat menawan dan juga berkelas pihak Suzuki India berharap kalau mobil sedan terbarunya ini sanggup diterima dengan baik oleh masyarakat negeri Bollywood. Seperti yang kita ketahui bahwa pasar sedan di India sendiri masih cukup baik dan bisa dikatakan terus mengalami peningkatan dibandingkan dengan pasar sedan Indonesia yang semakin hari semakin kalah bersaing dengan model lainnya.

Sebenarnya New Ciaz 2014 ini sudah pernah diperkenalkan ke masyarakat pada bulan April yang lalu dan hingga saat ini tercatat sudah ada 6.000 orang yang sudah memesannya, diprediksi permintaan terus mengalami peningkatan yang cukup tinggi hingga waktu peluncurannya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here