Home Ducati New Ducati Scrambler 2015 Hadir Dengan 4 Varian Sekaligus!

New Ducati Scrambler 2015 Hadir Dengan 4 Varian Sekaligus!

2316
0

OTONITY.com – 4 Varian Ducati Scrambler Terbaru di Intermot 2014. Dalam pameran otomotif khusus motor dan skuter bertajuk Intermot 2014 yang saat ini tengah digelar di Jerman benar-benar dimanfaatkan oleh pihak Ducati untuk memperkenalkan 4 model terbaru mereka dari keluarga Ducati Scrambler. Ke empat varian yang dimaksud tersebut adalah Ducati Scrambler Classic, Full Throttle, Urban Enduro dan Scrambler Icon.

Tentu saja keempat varian tersebut mempunyai berbagai kelebihan masing-masing baik dari segi desain maupun teknologi yang digunakan. Kendaraan roda dua yang mengusung konsep jadul namun berteknologi modern ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti instrumen LED, lalu ada juga lengan ayun belakang yang terbuat dari aluminium serta penutup mesin terbuat dari baja ringan sehingga menambah kesan elegan pada motor sport klasik tersebut.

New Ducati Scrambler mengusung mesin berkapasitas 803 cc dan transmisi manual 6 percepatan multi plate APTC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 75 hp pada putaran 8.250 rpm dan torsi 68 Nm diputaran 5.750 rpm serta mengusung sistem berpendingin oli L-Twin yang dipadukan dengan piston berukuran 80 mm dan langkah piston 66 mm.

Sementara itu pada bagian setang kemudi didesain tidak terlalu rendah sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun touring yang menempuh perjalanan jauh karena tidak akan membuat pengendara lelah. Apalagi dengan bobotnya yang cukup ringan membuat Ducati Scrambler terbaru ini cukup lincah meskipun diajak berakselerasi dengan kecepatan tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here