Home KTM KTM Freeride E-SM 2014 Resmi Dipasarkan Di Eropa

KTM Freeride E-SM 2014 Resmi Dipasarkan Di Eropa

1797
0

OTONITY.com – Motor Sport KTM Freeride E-SM Terbaru Tenaga Listrik. Pecinta motor sport di Eropa kini lebih dimanjakan dengan hadirnya KTM Freeride E-SM, yang menarik dari sportbike asal Austria ini adalah tenaganya yang berasal dari listrik sehingga menghasilkan sensasi berbeda dibandingkan dengan supermoto KTM lainnya. Tentu saja tenaga listrik tersebut membuat KTM Freeride E-SM sangat ramah lingkungan dan lebih halus saat digunakan meskipun di kondisi jalanan tidak rata.

Saat ini All-New KTM Freeride E-SM 2014 sedang diperkenalkan ke para publik yang hadir di ajang pameran sepeda motor dan skuter yaitu Intermot 2014 Cologne, Jerman. Sedikit info bahwa motor listrik ini menggunakan berpendingin cairan PMAC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 21,5 hp dan torsi puncak mencapai 42 Nm. Sedangkan tenaga baterainya sendiri sanggup menampung daya hingga 2.6 kwh.

KTM Freeride E-SM 2014 Terbaru

Selain itu untuk mempermudah pemiliknya KTM Freeride E-SM 2014 sudah dilengkapi dengan fitur quick charger yang berfungsi untuk mempercepat dalam pengisian daya yaitu untuk terisi penuh hanya membutuhkan waktu 80 menit saja. Sedangkan untuk terisi 80 persen cukup di cas selama 50 menit.

Motor sport KTM Freeride E-SM 2014 saat ini sudah mulai dijual dan bisa dipesan di ajang Intermot 2014. Hanya saja motor tenaga listrik tersebut saat ini hanya dipasarkan di kawasan Eropa saja sedangkan untuk pasar Asia maupun Indonesia hingga saat ini belum ada kabar mengenai hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here