Home Motor Motor Matik New Vespa GTS Supersport Tampil Di Intermot Show 2014

New Vespa GTS Supersport Tampil Di Intermot Show 2014

3005
0

OTONITY.com – Motor Vespa GTS Supersport Terbaru 2014. Setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan Vespa GTS Super, kini pabrikan skuter asal Italia ini kembali menghadirkan varian baru yang mempunyai tampilan lebih sporty dan dinamis dibandingkan saudara sebelumnya itu. Motor matik yang dimaksud tersebut adalah Vespa GTS Supersport 2014 ini sebenarnya mengusung basis sama dengan GTS Super.

Saat ini New Vespa GTS Supersport 2014 sedang diperkenalkan di ajang Intermot 2014 yang berlangsung di Cologne, Jerman. Pihak Vespa mengklaim kalau model terbarunya ini merupakan reinkarnasi atau perubahan wujud dari legenda Vespa GS 150 yang sempat tenar di tahun 1955.

Vespa GTS Supersport 2014 Terbaru

Vespa GTS Supersport 2014 menggunakan tiga unsur yakni pengendaraan, performa dan kebiasaan. Desainnya bertambah manis berkat kelir warna exclusive black matte yang terdapat disekujur tubuhnya. Sementara itu dibagian samping terpasang emblem bertuliskan Super dan dibagian belakang fender depan bertuliskan S yang menandakan kalau Vespa GTS Supersport ini merupakan varian spesial.

Untuk memberikan pilihan yang lebih banyak lagi kepada para calon konsumennya maka Vespa GTS Supersport ini hadir dalam dua varian mesin yaitu dapur pacu berkapasitas 300 cc dan juga mesin lebih kecil yang hanya 125 cc. Perlu diketahui bahwa semua model tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi ABS.

Pihak Vespa berharap dengan hadirnya model terbaru ini sanggup diterima dengan baik oleh para penggemarnya dan mampu meneruskan sukses dari Vespa GTS Super.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here