Home Motor Motor Sport Suzuki GSX-S1000 2014 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Suzuki GSX-S1000 2014 Akhirnya Resmi Diluncurkan

2826
0

OTONITY.com – Motor Sport Suzuki GSX-S1000 Eropa Terbaru. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya wajah dari Suzuki GSX-S1000 muncul juga di ajang Intermot 2014 Cologne, Jerman. Sebelumnya motor sport ini juga pernah tertangkap kamera di jalanan Eropa saat melakukan tes, untuk itulah kehadiran Suzuki GSX-S1000 sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Namun ternyata versi full fairing pun turut hadir yakni Suzuki GSX-S1000F. Tentu saja spesifikasi mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali. Menurut kabar yang beredar bahwa Suzuki GSX-S1000 maupun versi full fairing menggunakan mesin berkapasitas 999 cc 4 silinder.

Suzuki GSX-S1000 2014 Eropa

Sementara itu untuk fitur-fiturnya sendiri kedua varian ini sudah cukup canggih dan modern, misalnya saja rem ABS dan traksi kontrol yang hadir dalam 3 mode pilihan. Dan telah tersedia dalam tiga varian warna yang keren-keren yaitu Metallic Mat Fibroin Gray, Glass Sparkle Black/Candy Daring Red dan Metallic Triton Blue.

Munculnya kedua model motor sport terbaru dari Suzuki ini membuat calon konsumen lebih gampang dalam menentukan pilihan, jika menginginkan kendaraan yang tampil sporty dan stylish maka Suzuki GSX-S1000F adalah pilihan yang tepat, namun jika anda tertarik dengan motor berdesain gagah dan macho maka Suzuki GSX-S1000 bisa menjadi alternatif pilihan anda.

Sayangnya Suzuki SGX-S1000 terbaru ini hanya dipasarkan di Eropa saja sedangkan belum ada kabar apakah juga turut dijual di Asia, namun biasanya jika ikut mengaspal di benua lain maka nama yang digunakan pun juga mengalami perubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here