Home Honda Honda Forza 2015 Resmi Dipasarkan Di Eropa

Honda Forza 2015 Resmi Dipasarkan Di Eropa

2392
0

OTONITY.com – Motor Matic Honda Forza Terbaru 2015. Ternyata tidak hanya pabrikan Suzuki saja yang mempunyai skutik bongsor, namun Honda pun juga memilikinya yakni Forza 2015 yang saat ini sudah mulai dipasarkan di Eropa. Generasi terbaru dari Honda Forza mengalami banyak sekali perubahan terutama dibagian depan.

Misalnya saja pada lampu utama yang kini telah dilengkapi dengan teknologi LED, lalu hadir pula fitur keamanan idling stop system dan dibagian meter cluster menggunakan kombinasi antara analog dengan digital.

Pihak Honda Eropa sendiri mengklaim meskipun motor matik anyar tersebut mempunyai tubuh yang besar namun Honda Forza 2015 sangat mudah dikendalikan dan juga cukup nyaman diajak untuk berakselerasi dalam kecepatan tinggi.

Sementara itu dibagian dapur pacunya sendiri Honda Forza mengusung mesin berkapasitas 125 cc berpendingin cairan 4 katup yang dapat menghasilkan tenaga hingga 14,07 hp pada putaran 8.750 rpm dan torsi puncak mencapai 8.250 rpm.

Hadirnya mesin tersebut membuat motor matik bongsor tersebut sanggup melesat hingga kecepatan maksimal 90 km/jam dan untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri mampu mencapai 35,5 km/liter. Kelebihan lain dari Honda Forza terbaru ini adalah pada bagian joknya mempunyai kapasitas yang cukup besar yakni sekitar 48 liter.

All-New Honda Forza 2015 hadir dalam lima varian warna yang sangat keren-keren yaitu abu-abu metallic, putih perpaduan hitam, pearl nightstar hitam, mat pearl pacific blue dan moondust silver metallic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here