Home Jenis Mobil City Car Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Diluncurkan Di Australia

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Diluncurkan Di Australia

2555
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Mirage 2015 Desain Terbaru. Akhirnya mobil mungil Mitsubishi Mirage mendapatkan penyegaran baru di Australia, namun facelift yang dilakukan tidak terdapat pada desain interior dan eksteriornya melainkan pada sistem performa yang kini menjadi lebih nyaman serta getaran yang dihasilkan lebih halus.

Sepertinya pihak Mitsubishi menyadari hal tersebut karena pada versi sebelumnya city car keren ini mempunyai sistem getaran mesin dan suara yang kurang sempurna. Namun sayangnya pada generasi terbaru ini spesifikasi mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 1.200 cc 3 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 78 PS.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Terbaru

pihak Mitsubishi mengklaim kalau tenaga yang dimiliki mobil terbarunya tersebut lebih baik dan nyaman dibandingkan para pesaing lainnya seperti Honda Brio dan juga Toyota Etios. kini getaran yang dimiliki oleh city car Mitsubishi Mirage Facelift 2015 lebih halus berkat hadirnya teknologi engine mounting hidrolik serta bracket aluminium sehingga bobotnya pun juga lebih ringan.

Bisa dikatakan tidak ada perubahan sama sekali dibagian eksterior pada Mitsubishi Mirage generasi terbaru ini. Namun jika anda perhatikan dengan seksama perbedaan terletak pada bagian antena mobil yang sebelumnya berada di bagian depan atap kini berada dibagian belakang dengan ukuran yang lebih pendek. Sementara itu dibagian interior juga ada fitur baru seperti Cruise Control, Privacy Glass Film dan Emergency Stop Signal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here