Home Motor Motor Sport New Suzuki V-Storm 650 XT 2015 Versi ABS Sudah Dirilis

New Suzuki V-Storm 650 XT 2015 Versi ABS Sudah Dirilis

1605
0

OTONITY.com – Motor Sport Suzuki V-Storm 650 XT ABS TerbaruAjang pameran Intermot 2014 yang sedang berlangsung di Cologne, Jerman ini sepertinya sangat dimanfaatkan oleh para produsen motor untuk memperkenalkan varian terbaru mereka. Dan salah satunya adalah pabrikan asal Jepang yaitu Suzuki yang secara resmi memperkenalkan motor sport berjenis touring yaitu Suzuki V-Storm 650 XT 2015.

Bagi pecinta sportbike petualangan hadirnya Suzuki V-Storm 650 XT terbaru tentu saja bisa menjadi pilihan baru bagi mereka. Apalagi selagi desain yang sangat sporty dan gagah fitur yang dimilikinya pun juga tergolong berteknologi tinggi. Misalnya saja adalah hadirnya sistem pengereman ABS (Antilock Brake System).

Suzuki V-Storm 650 XT 2015

Sementara itu dibagian luarnya juga tidak kalah menarik berkat hadirnya velg jari-jari yang berukuran 19 inci pada bagian depan dan 17 inci dibagian belakang. Inilah ciri khas dari motor touring dimana ukuran roda depan selalu lebih besar dibandingkan dengan bagian belakang.

Hal itu dimaksudkan supaya saat melintasi jalanan terjal maupun kondisi tergenang air maka motor tersebut tetap tangguh dan tanpa halangan yang berarti. Suzuki V-Storm 650 XT versi ABS terbaru ini juga telah dilengkapi dengan windscreen atau tameng depan pelindung dari terpaan udara yang ketinggiannya bisa diganti sesuai dengan keinginan rider.

Mesipun demikian generasi terbaru dari motor sport Suzuki V-Storm 650 XT ini tetap menggunakan spesifikasi mesin yang sama dengan sebelumnya yaitu mesin berkapasitas 645 cc V-Twin serta dipadukan dengan Silinder V.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here