Home Jenis Mobil Hatchback New Nissan Pulsar Nismo Concept 2015 Diperkenalkan di Paris

New Nissan Pulsar Nismo Concept 2015 Diperkenalkan di Paris

2402
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Nissan Pulsar Nismo Eropa Terbaru. Pada pagelaran Paris Motor Show 2014 sepertinya bakal menjadi ajang perkenalan bagi Nissan Pulsar Nismo terbaru ke para pengunjung yang hadir. Tapilannya pun jauh lebih elegan dan sporty dibandingkan sebelumnya berkat tangan-tangan desainer dari negeri Jepang. Pihak Nisan mengklaim kalau mobil hatchback anyar tersebut bahkan jauh lebih sempurna dibandingkan dengan model sebelumnya.

Tampilan sporty layaknya mobil balap sangat kental pada bagian wajahnya, apalagi lekukan tubuh dari Nissan Pulsar Nismo Concept 2015 ini terlihat lebih garang dan tidak ketinggalan pula dibagian interior juga dirancang mirip mobil sport sehingga selaras antara luar dan dalam.

Nissan Pulsar Nismo Concept 2015 Terbaru

Misalnya saja seats alcantara trim, alloy pedals, red colored tachometer dan sporty three spoked. Meskipun masih berupa mobil konsep namun Dengan berbagai kelebihan dan juga desain yang dimiliki sepertinya bakal menggusur ketenaran VW Golf GTI yang sempat menjadi andalan bagi pecinta otomotif di Eropa.

Namun sayangnya hingga saat ini pihak Nissan belum menjelaskan mengenai spesifikasi mesin yang digunakan, meskipun demikian banyak pihak memprediksi kalau dapur pacu dari Nissan Nismo Pulsar Nismo 2015 adalah mesin berkapasitas 1.600 cc turbocharged 4 silinder. Selain itu pihak Nissan pun juga tidak menjelaskan mengenai kapan mobil hatchback keren tersebut bakal secara resmi diluncurkan. Yang pasti hadirnya mobil konsep terbaru ini bakal melengkapi varian Nismo yang sudah ada di pasar Eropa seperti Nissan March Nismo, Nissan Juke dan Nissan GT-R Nismo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here