Home Motor Motor Matik Yamaha Grand Filano 125 2014 Resmi Mengaspal Di Thailand

Yamaha Grand Filano 125 2014 Resmi Mengaspal Di Thailand

1792
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Grand Filano 125 Thailand Terbaru. Beberapa waktu yang lalu motor skuter yang bernama Yamaha Grand Filano 125 2014 secara resmi mengaspal di Thailand, meskipun berbentuk mungil namun desain motor matik ini sangat sporty dan elegan, apalagi Yamaha Grand Filano 125 sudah menganut teknologi Blue Core dan juga fuel injection sehingga dapat dipastikan sangat hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Yamaha Grand Filano 125 2014 dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang dipadukan transmisi CVT bertenaga 10,73 hp dan torsi pucak mencapai 9,7 Nm. Bahkan pihak Yamaha mengklaim dengan hadirnya mesin berteknologi tersebut membuat motor matik ini mampu mengkonsumsi bahan bakar hingga 60 km/liter.

Yang unik dari Yamaha Grand Filano 125 2014 ini adalah lubang untuk mengisi bahan bakar terletak dibagian konsol sehingga pengendara tidak perlu repot-repot turun dari kendaraan. Tampilan skuter terbaru dari Yamaha Thailand ini bertambah tampan dengan tampilnya lampu depan LED dan dilengkapi dengan DRL (daytime running lights).

Dan yang paling menarik adalah Yamaha Grand Filano 125 2014 tersebut memiliki velg berukuran 12 inci, padahal rata-rata motor matik di pasaran Asean termasuk di Indonesia biasanya menggunakan 14 inci. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya apakah motor mungil ini juga dijual di Indonesia atau tidak karena hingga saat ini belum ada kabar resmi dari PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). Namun pihak YIMM pernah berkomitmen bahwa pada suatu saat nanti bakal menghadirkan motor teknologi Blue Core untuk dipasarkan di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here