Home Kawasaki Kecepatan Kawasaki H2R 2015 Tembus 332 Km/Jam

Kecepatan Kawasaki H2R 2015 Tembus 332 Km/Jam

1544
0

OTONITY.com – Kecepatan Motor Sport Terbaru Kawasaki H2R. Saat ini Kawasaki H2R sedang diperkenalkan di ajang Intermot 2014 yang tengah berlangsung di kota Cologne, Jerman. Namun ternyata pihak Kawasaki menjelaskan kalau sebelum dipamerkan di Intermot motor sport terbarunya ini sudah dilakukan test oleh beberapa rider profesional.

Menurut rider bernama Jeremy Toye bahwa dengan tenaganya yang mencapai 300 hp tidak mengherankan kalau kecepatan maksimal dari Kawasaki H2R 2015 tersebut sanggup menyentuh angka 332 km/jam. Dirinya juga menambahkan dengan hadirnya sayap pada fairing dan juga bentuk kepala yang dinamis merupakan faktor terpenting mengapa sportbike ini mampu melesat dengan cepat.

Sebenarnya pihak pabrikan telah mengimbau pada rider untuk memacu Kawasaki H2R pada kecepatan maksimal 310 km/jam saja, jadi sangat berbahaya sekali dengan apa yang dilakukan oleh para test drive ketika mengendarai kendaraan tersebut melampaui batas yang telah ditentukan. ini membuktikan kalau motor sport anyar dari pabrikan Jepang tersebut memang didesain secara khusus untuk ajang balap dan tidak peruntukkan di jalanan umum.

Kabar baiknya adalah khusus untuk Kawasaki H2R 2015 versi umum kabarnya baru akan dirilis untuk pertama kali pada ajang pameran EICMA 2014 yang bakal digelar di Milan, Italia pada bulan November mendatang. Yang pasti kecepatan dari versi umum nanti akan lebih rendah dibandingkan Kawasaki H2R versi balap. hal itu dilakukan supaya sportbike ini juga bisa dipakai oleh pengendara yang belum berpengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here