Home Honda All-New Honda Forza 125 2015 Tidak Dipasarkan Di Indonesia

All-New Honda Forza 125 2015 Tidak Dipasarkan Di Indonesia

7945
0

OTONITY.com – Motor Matik Terbaru Honda Forza 125. Baru-baru ini skuter bongsor bernama Honda Forza 125 secara resmi telah dirilis di daratan Eropa. Dengan bentuknya yang indah dan juga fitur berteknologi tinggi banyak orang berminat untuk memiliki motor matik buatan Jepang Tersebut dan tidak terkecuali masyarakat Indonesia.

Namun sayangnya PT Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor resmi motor Honda yang ada di tanah air memastikan bahwa motor matik tersebut tidak akan dipasarkan di Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh Thomas Wijaya selaku GM Salers Division PT AHM bahwa New Honda Forza 125 2014 hanya dikhususkan di Eropa saja dan bukan untuk Asia atau bahkan di Indonesia.

Honda Forza 125 2015 Terbaru

Thomas juga menambahkan bahwa untuk bermain di kelas premium saat ini AHM telah menyediakan Honda PCX 150 dan juga Honda Vario 125 yang hingga kini masih tetap diminati oleh masyarakat Indonesia. Jadi sebenarnya percuma jika mendatangkan Honda Forza 125 ke tanah air apalagi harganya nanti relatif lebih mahal.

All-New Honda Forza 125 resmi diluncurkan pada ajang Paris Motor Show 2014 yang saat ini tengah berlangsung dan menggunakan dapur pacu berkapasitas 125 cc SOHC berpendingin cairan. Tampilan dari motor skuter ini sangat elegan berkat hadirnya lampu LED yang terdapat dibagian depan dan belakang serta telah menggunakan sistem pengereman ABS, sementara itu untuk menambah nyaman bagi pemiliknya tersedia bagasi berukuran 48 liter yang sanggup menampung barang cukup besar seperti helm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here