Home Modifikasi Modifikasi Yamaha R15 Naked Bike, Lebih Garang!

Modifikasi Yamaha R15 Naked Bike, Lebih Garang!

2654
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha R15. Jika biasanya kita sering melihat modifikasi Yamaha V-ixion diubah dengan konsep fairing, kali ini Yamaha R15 yang sebenarnya mempunyai tampilan motor sport diubah menjadi telanjang atau naked. Seperti yang dilakukan oleh Afrizal Fajar bahwa dirinya ingin Yamaha R15 miliknya tampil beda dibandingkan dengan biasanya.

Tentu saja modifikasi tidak dilakukan sendiri melainkan ke bengkel kepercayaan yang juga milik teman dekatnya, dirinya menjelaskan kalau untuk mengubah Yamaha R15 menjadi konsep naked harus membutuhkan waktu kurang lebih dua mingguan dan biayanya mencapai Rp 8 jutaan.

Dibagian kaki-kaki Fajar memberikan velg depan berukuran 3 inci dan belakang 4,5 inci. Merk velg yang digunakan sama dengan milik Kawasaki Ninja FI. Sedangkan untuk menambah kesan garang dibagian depan shock memakai milik Yamaha Byson.

Dan untuk bagian pengereman telah terpasang disk cakram merk Yoshimura yang dipadukan dengan kaliper depan dan master rem serta handle rem tangan milik Yamaha R6. Yang paling unik adalah pada bagian headlamp menggunakan milik Suzuki Satria FU 2014 sehingga tampilannya pun bertambah kekar.

Sementara itu dibagian belakang underbone juga mendapatkan perubahan baru yaitu menggunakan NUI racing dan untuk memberikan kesan lebih sangar lagi pada suaranya Fajar telah memasang knalpot SAKURA asli sehingga lebih mantap saat digunakan dijalanan.

Kini dengan tampilan baru pada motor sport Yamaha R15 miliknya Fajar saat ini bergabung dengan komuitas pemilik Yamaha R15 Jogyakarta yang anggotanya hampir mencapai 100 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here