Home Datsun Harga Datsun GO+ Dan GO Panca 2014 Tidak Dinaikkan

Harga Datsun GO+ Dan GO Panca 2014 Tidak Dinaikkan

1797
0

OTONITY.com – Harga Datsun GO+ Panca Dan GO Panca Indonesia. Mulai bulan Oktober ini pemerintah telah memberikan kebebasan untuk menaikkan harga mobil-mobil murah atau biasa disebut dengan LCGC. Hanya saja harus tetap sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan sebelumnya. Mobil LCGC yang dipastikan naik di antaranya Daihatsu Ayla dan Honda Brio, namun bagi mobil murah Datsun GO+ Panca dan juga GO Panca sepertinya tidak ikut menaikkan harga seperti para pesaingnya tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia bahwa pihaknya memastikan kalau harga dari kedua produk tersebut tidak akan dinaikkan, apalagi Datsun sudah mulai dikenal oleh masyarakat dan hingga saat ini telah dipesan sebanyak 1.000 unit untuk Datsun Go Panca.

Datsun GO Panca 2014

Sedikit info bahwa harga Datsun GO+ Panca sekitar Rp 83,1 juta hingga Rp 103,1 juta, sementara itu untuk GO Panca dibanderol Rp 85-99,9 juta. Indriani menambahkan kalaupun ada rencana untuk dinaikkan kemungkinan besar baru bisa dilakukan pada bulan Mei 2015 mendatang karena kedua produk tersebut memang baru saja diluncurkan.

Pemerintah pun juga sudah membuat kebijakan kepada para mobil murah bahwa harganya bisa dinaikkan setelah berumur 1 tahun diproduksi. Jadi ini menjadi kabar yang cukup bagus bagi mereka yang ingin membeli mobil LCGC karena Datsun Indonesia tidak menaikkan harga. Di IIMS 2014 beberapa waktu yang lalu Datsun berhasil menjual hingga 505 unit hanya dalam 10 hari selama pameran tersebut berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here