Home Motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 Digelar Mulai 29 Oktober

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 Digelar Mulai 29 Oktober

1763
0

OTONITY.com – Pameran Sepeda Motor Terbaru Tahun 2014. Setelah pada bulan Oktober yang lalu digelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, kini ganti ajang pameran otomotif khusus motor bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 juga bakal berlangsung yang akan dimulai pada tanggal 29 Oktober mendatang. Berbeda dengan IIMS yang setiap tahun digelar maka IMOS hanya digelar setiap dua tahun sekali.

Ajang IMOS ini sendiri dilaksanakanĀ oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang juga bekerjasama dengan PT Amara Pameran Internasional (API). Rencananya acara tersebut akan digelar di area seluas 8.000 hektar dan tentu saja bakal menampilkan berbagai motor baru dari seluruh anggota AISI seperti Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki. Selain itu ada juga beberapa perusahaan aksesoris maupun helm sehingga menambah suasana ramai dan meriah.

Honda CBR250R 2014

Romi yang menjabat sebagai Direktur API mengungkapkan kalau pada IMOS 2014 nanti pihaknya menargetkan 300 ribu pengunjung, apalagi pihak panitia telah menyiapkan serangkaian acara seperti test ride dari para produsen yang meluncurkan motor baru dan ada juga workshop safety rider sebagai pembekalan bagi para pengendara motor.

Dan tidak hanya itu saja karena juga akan dilaksanakan program kemanusiaan sosial seperti donor darah yang sengaja dilaksanakan langsung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) serta hadirnya berbagai program spesial. Jadi bagi anda yang berminat membeli motor baru atau hanya sekedar melihat berbagai kegiatan tunggu saja IMOS 2014 yang siap digelar pada 29 Oktober hingga 2 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here