Home Datsun New Datsun GO+ Dan GO Versi Matik Sedang Digarap

New Datsun GO+ Dan GO Versi Matik Sedang Digarap

2398
0

OTONITY.com – Datsun GO Panca Dan GO+ Panca Transmisi Otomatis. Saat ini mobil murah yang juga masuk ke dalam program LCGC yaitu Datsun sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas, apalagi saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 beberapa waktu yang lalu kedua varian yakni Datsun GO+ Panca dan juga Datsun GO Panca mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung.

Namun sayangnya kedua model yang dipasarkan di tanah air tersebut semuanya masih menggunakan transmisi manual. Dan kabarnya baiknya adalah khusus untuk versi otomatis sedang dipersiapkan meskipun belum pasti kapan akan diluncurkan.

Datsun GO Panca 2014 Indonesia

Seperti yang dijelaskan oleh Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia bahwa memang benar saat ini versi transmisi matik sedang dipersiapkan dan tidak menutup kemungkinan bakal segera diluncurkan di Indonesia walaupun kecil kemungkinan bisa dilakukan di bulan Oktober ini.

Indriani juga menambahkan kalau sebenarnya pada saat IIMS kemarin banyak sekali permintaan masyarakat yang menginginkan Datsun GO Panca maupun Datsun GO+ Panca transmisi matik untuk segera dijual di Indonesia. Hanya saja pria ramah tersebut belum bisa memastikan kapan varian mati bisa diluncurkan.

Saat ini baik Datsun GO+ Panca maupun mobil hatchback GO Panca sama-sama masuk kategori mobil murah serta ramah lingkungan dan dijual dengan harga Rp 85-99,9 juta untuk Go Panca, lalu Rp 83,1 juta hingga Rp 103,1 juta untuk varian GO+ Panca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here