Home Honda Modifikasi Honda CB150R Street Fire, Cukup 1 Hari Langsung Jadi!

Modifikasi Honda CB150R Street Fire, Cukup 1 Hari Langsung Jadi!

5326
0

OTONITY.com – Modifikasi Honda CB150R Street Fire Naked. Seperti yang kita ketahui bahwa tampilan Honda CB150R Street Fire memang terlihat gagah dengan tubuh telanjangnya. Namun berbeda dengan motor Honda CB150R Street Fire model 2013 milik Sutrisno yang kini diubah menjadi lebih sporty dan tidak kalah dengan Honda CBR150R versi Thailand.

Menurut Sutrisno yang merupakan warga buaran Jakarta timur tersebut memang berniat memodifikasi motor sport miliknya sejak pertama kali dibeli. Dan berkat mencari info dari media cetak, internet serta gerai ARM Motor dekat rumahnya maka niat untuk mengubah tampilan Honda CB150R Street Fire kesayangannya pun kesampaian juga.

Honda CB150R Street Fire modifikasi Terbaru

Keunggulan dari ARM Motor dekat di dekat rumahnya tersebut adalah hanya dalam waktu 1 hari saja sudah bisa mengubah Honda CB150R menjadi lebih keren serta biayanya pun juga tidak terlalu tinggi yakni cukup Rp 7 jutaan. Sutrisno benar-benar puas dan takjub dengan hasil akhirnya sehingga membuat tampilan motor Honda CB150R Street Fire miliknya bertambah tampan.

Ubahan yang diberikan oleh ARM motor di jalan Rajiman Pengarengan, Pulo Jahe, Cakung Jakarta Timur tersebut meliputi full bodi berdesain Repsol custom fiberglass. Lalu knalpot menggunakan ARM model Akrapovic dan setang milik Kawasaki Ninja 150 RR supaya terlihat lebih merunduk.

Sementara itu dibagian kaki-kakinya telah terpasang velg Rossi Palang 6 dan ban Corsa berukuran 100/60-17 dibagian depan serta 120/60-17 pada bagian belakang. Untuk mempercantik tampilannya terdapat footstep dari NUI dan handgrip merek KTC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here