Home Mobil Nissan Juke Facelift Terbaru Indonesia Siap Dipasarkan Tahun 2015

Nissan Juke Facelift Terbaru Indonesia Siap Dipasarkan Tahun 2015

2952
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Juke Indonesia Baru 2015. Setelah sempat tampil di beberapa ajang pameran otomotif internasional, generasi terbaru dari Nissan Juke akhirnya siap diluncurkan di tanah air pada awal tahun 2015 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Product Planning After Sales Dealer Defelopment and Customer Satisfaction NMI yakni Teddy Irawan menjelaskan bahwa kemungkinan besar awal tahun sekitar bulan Februari atau Maret 2015.

Teddy menambahkan kalau perubahan paling mencolok dari mobil SUV Crossover anyar ini adalah bentuk desainnya lebih berani dan elegan sehingga menarik minat banyak orang untuk memilikinya. Sebenarnya model terbaru Nissan Juke ini sudah pernah diperkenalkan di Geneva Motor Show 2014 beberapa waktu yang lalu.

Nissan Juke 2015

Memang penyegaran yang dilakukan pihak Nissan terhadap SUV uniknya tersebut tergolong lambat dibandingkan para pesaing lainnya, bahkan facelift pertama kali barua dilakukan pada tahun 2010 yang lalu. Namun dapat diperkirakan dengan bentuk stylish serta desain menawan generasi terbaru Nissan Juke bakal menjadi pilihan banyak pecinta otomotif dunia.

Tidak hanya pada bagian luar saja yang mendapatkan penyegaran baru, namun di sektor dapur pacu pun juga mengalami revisi tenaga yang kini menjadi lebih besar berkat hadirnya mesin berkapasitas 1.600 cc dan bertenaga 188 hp. Selain itu ada juga pilihan mesin baru yaitu berkapasitas 1.200 cc dan dipadukan dengan sistem DIG-TIC yang mempunyai tenaga 115 PS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here