Home Ford Model Ford Focus Paling Laris di Pasar Dunia

Model Ford Focus Paling Laris di Pasar Dunia

3864
0

Dearborn, OTONITY.com – Model Mobil Ford Focus Paling Laris. Pasar otomotif dunia tidak meragukan lagi model dari mobil Ford Focus yang di klaim paling laris di dunia, tahun lalu model ini meraih prestasi model paling laris di dunia dan sampai tahun sekarang sampai bulan september 2013 masih tercatat sebagai model paling laris. Tidak hanya Ford Focus yang handal dalam modelnya yang paling laris namun Ford lagi-lagi mampu mengusung varian lainnya yaitu Ford Fiesta sebagai model paling laris nomor 4 sedunia.

China
Pada awal sampai pertengahan tahun 2013 penjualan Focus naik sampai 20 persen dibandingkan tahun lalu menjadi 589.709 unit. China menjadi pasar yang cukup sukses untuk merk Ford ini dengan lonjakan penjualan sampai mencapai angka 137 persen menjadi 202.308 unit dengan kata lain China menguasai sepertiga dari total penjualan merk Focus di dunia.

Konsumen Ford di China Xiao Bing, 31, selaku manajer penjualan salah satu perusahaan IT Beijing menuturkan “All-new Focus mampu memenuhi keinginannya akan kendaraan dengan estetika tinggi yang telah mengalami perubahan signifikan dibandingankan model yang sebelumnya. Pengendalian mobil ini luar biasa, bisa menikung dengan mulus. Kombinasi terbaik dari penampilan, performa, nilai, dan penghematan konsumsi bahan bakar yang dilansir Ford, hari ini (29/10/2013).

Model Ford Focus Paling Laris di Pasar Dunia

Negara lain yang cukup berperan dalam pendongkrakan penjualan Ford Focus di ASIA selain China yakni Indonesia mampu meningkatkan persentase penjualan sampai 193 persen. Selain Indonesia, Vietnam dan Filiphina naik 72 persen, dan Thailand 42 persen.

Jim Farley selaku Wakil Presiden Eksekutif Divisi Pemasaran Global Ford Motor Comapany menuturkan “Penjualan Fiesta mendapatkan awal yang hebat, sementara penjualan Focus semakin meningkat terutama di China”.

Penjualan Ford Focus dan Fiesta mencapai 936.143 unit dari awal sampai pertengahan tahun 2013 ini yang di estimasikan naik sebesar 8 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here