Home Motor Motor Matik New Vespa 946 Bellissima 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

New Vespa 946 Bellissima 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

2665
0

OTONITY.com – Motor Vespa 946 Bellissima Terbaru Di Indonesia. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan skuter terbaru mereka yakni Vespa 946 Bellissima 2014 dengan jumlah yang hanya 51 unit saja. Untuk desainnya sendiri model ini sangat mirip dengan Vespa 946 standar termasuk pada bagian jok yang menggunakan single seat. Meskipun demikian terdapat penambahan supaya bisa digunakan untuk berboncengan.

Sedikit info bahwa New Vespa 946 Bellissima 2014 versi Indonesia ini mengusung mesin berkapasitas 150 cc SOHC, 4 tak silinder tunggal serta dipadukan dengan sistem bahan bakar Port Injected (Injeksi P.I). Pada motor matik generasi terbaru ini memiliki dua pilihan warna yaitu biru metalik dan abu-abu metalik.

Vespa 946 Bellissima 2014 Terbaru

Sementara itu untuk harganya sendiri pihak Piaggio Indonesia membanderolnya sekitar Rp 170 juta dengan status on the road Jakarta. Menurut Marco Noto La Diega selaku Managing Director of PT Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa Vespa 946 Bellissima mengusung desain yang inovatif dan menggunakan perakitan baja hingga 320 welding point serta memakai bahan aluminium yang dipasangkan ke rangka baja secara manual.

Selain itu hadirnya setang yang dilapisi bahan pilihan membuat Vespa 946 Bellissima 2014 ini lebih awet dan elegan, hal inilah yang membuat motor matik tersebut bakal menjadi dambaan bagi semua orang. Meskipun mempunyai harga relatif mahal namun dengan berbagi kelebihan yang dimilikinya dapat diperkirakan Vespa 946 Bellissima sanggup mendapatkan respon cukup baik dari masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here