Home Honda Modifikasi Honda Tiger Jadi Lebih Garang Dan Macho!

Modifikasi Honda Tiger Jadi Lebih Garang Dan Macho!

2157
0

OTONITY.com – Modifikasi Honda Tiger. Salah satu motor sport legendaris milik PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Honda Tiger kini memang sudah tidak diproduksi kembali, namun bagi anda yang ingin membuat tampilannya semakin garang dan tangguh bisa juga melakukan berbagai modifikasi seperti yang dilakukan Andit Endut.

Honda Tiger tahun produksi 2005 miliknya tersebut mengubah motor kesayangannya menjadi minor fighter dengan biaya yang mencapai Rp 15 jutaan. Meskipun mengalami berbagai perubahan namun untuk tetap memberikan ciri khas dari Honda Tiger ini masih memakai tangki aslinya. Sedangkan dibagian jok mengusung konsep single seat

Menurut Andit dirinya memang menyukai berkendara sendiri dibandingkan berboncengan dan untuk itulah dirinya mengubah Honda tiger tersebut dengan konsep minor fighter. Perubahan yang paling jelas terlihat dibagian belakang yakni hadirnya swing arm lebih panjang namun tetap mempertahankan chasis aslinya.

Sementara itu dibagian depan menggunakan shock depan milik Yamaha Byson sehingga bertambah macho, untuk warnanya sendiri andit memilih warna hitam pekat disekujur tubuhnya dan pada bagian tangki terdapat logo Black Motor Community (BMC) karena dirinya merupakan anggota komunitas tersebut.

Sedangkan dibagian lampu depan terpasang milik Yamaha Jupiter MX, lalu dibagian kaki-kakinya menggunakan roda jenis Rossi dengan ukuran 120/70 dibagian depan dan untuk bagian belakang berukuran 180/60. Jadi bagi anda yang memiliki motor sport Honda Tiger silahkan berkreasi sesuai keinginan anda supaya tampil semakin macho dan garang dijalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here