Home Aksesoris Manfaat Memasang Kaca Film Pada Mobil

Manfaat Memasang Kaca Film Pada Mobil

1309
0

OTONITY.com – 5 Tips Menggunakan Kaca Film. Bagi mobil-mobil model terbaru pasti sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan salah satunya kaca film, namun untuk mobil lama sepertinya tidak semua kendaraan telah dilengkapi dengan aksesoris tersebut. Padahal kaca film pada mobil sangat bermanfaat bagi pengemudi jadi tidak mengherankan jika di jaman modern ini sudah semakin banyak orang yang memasang kaca film pada mobilnya. Berikut beberapa manfaat menggunakan kaca film Mobil :

  1. Manfaat paling utama adalah mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil sehingga ruang kabin menjadi tidak terlalu panas saat siang hari. Seperti yang kita ketahui bahwa cahaya matahari menimbulkan gelombang infra merah dan ultraviolet.
  2. Dengan dicegahnya cahaya matahari ke dalam mobil maka suhu ruangan pun menjadi tidak terlalu panas sehingga aktivitas pendingin udara tidak bekerja secara berlebihan.
  3. Selain dua fungsi utama tersebut ternyata hadirnya kaca film membuat tampilan mobil menjadi lebih elegan, apalagi warna mobil dan tingkat kegelapan kaca film lumayan cocok jadi membuat kendaraan bertambah menawan.
  4. Kaca film terbuat dari bahan khusus seperti logam dan polyster sehingga saat terjadi benturan pada kaca maka tidak langsung pecah melainkan hanya mengalami retak dan otomatis penumpang maupun pengemudi menjadi lebih aman dari percikan pecahan kaca.
  5. Yang tidak kalah pentingnya adalah kaca film menjaga privasi dari dalam mobil karena orang yang berada di luar mobil tidak dapat melihat ke dalam, dengan begitu mencegah pula timbulnya kejahatan sebab pelaku tidak dapat melihat benda-benda berharga yang terdapat di dalam mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here