Home Jenis Mobil Hatchback Konsumsi BBM Suzuki Karimun Wagon R GS Tembus 20 KPJ

Konsumsi BBM Suzuki Karimun Wagon R GS Tembus 20 KPJ

4204
0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Suzuki Karimun Wagon R GS. PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah memperkenalkan mobil murah LCGC terbaru mereka yaitu Suzuki Karimun Wagon R GS pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu. Meskipun tergolong kendaraan murah namun generasi terbaru ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik serta berdesain lebih exclusive.

All-New Suzuki Karimun Wagon R GS dibanderol mulai dengan harga Rp 105,9 juta on the road Jakarta. hadirnya mobil hatchback model terbaru ini berarti telah melengkapi jajaran Suzuki Karimun Wagon R yang ada di Indonesia seperti model GL, GA, GX dan Dilago. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri Suzuki Karimun Wagon R GS mengusung mesin berkapasitas 998 cc 3 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 68 hp pada putaran 6.200 rpm dan torsi puncak mencapai 90 Nm diputaran 3.500 rpm.

Suzuki Karimun Wagon R GS 2014 Indonesia

Tentu dengan dukungan mesin tersebut membuat Suzuki Karimun Wagon R GS 2014 menjadi sangat enak saat digunakan dijalanan meskipun melewati tanjakan, bahkan bisa dikatakan dengan harganya yang terjangkau kualitas dan performa mesinnya cukup memuaskan. Selain itu konsumsi bahan bakarnya pun juga tergolong irit yakni mencapai 20 km/liter.

Sayangnya hingga saat ini pihak Suzuki Indonesia masih belum menghadirkan varian matik untuk memberikan pilihan lebih banyak lagi bagi para penggemarnya. Meskipun demikian Suzuki Karimun Wagon R GS hadir dalam beberapa pilihan warna yang keren-keren dan dijamin tidak mengecewakan pelanggannya, warna-warna tersebut adalah burgundy red, radiant red, cool black, graphite black, silky silver dan pearl white.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here