Home Motor Motor Baru Suzuki Recursion Mesin Turbo

Motor Baru Suzuki Recursion Mesin Turbo

1427
0

Tokyo, OTONITY.com – Motor Bermesin Turbo Suzuki Recursion. Suzuki berencana akan mengenalkan sepeda motor terbarunya yang mempunyai konsep bermesin turbo yang bernama Suzuki Recursion, nama ini diartikan sebagai satu model yang mempunyai filosofi berkendara nikmat dengan cara yang berbeda. Suzuki rencana akan mengenalkan motor berkonsep ini pada pertengahan bulan depan pada ajang Tokyo Motor Show.

Recursion ini mempunyai bodi yang sangat ringkas dan ringan yang memungkinkan pengemudi berkendara sangat lincah, motor ini dipasang fairing model setengah yang menutup batok lampu hingga sampai bagian bawah tangki, menampilkan mesin pararel-twin 588cc disertai turbo incoller berpendingin cairan tampak jelas. Dipastikan performa dari motor ini lebih istimewa daripada motor lain dengan kapasitas mesin lebih besar di kelas menengah. Konsumsi bahan bakar akan lebih irit klaim pihak Suzuki jika dibandingkan dengan motor dengan kelas dan kapasitas mesin yang sama, selain itu motor ini dipastikan nyaman untuk perjalanan jarak jauh dan sangat cocok juga dijadikan kendaraan sehari-hari dengan torsi yang besar.

Meskipun Suzuki mempunyai produk yang dapat diunggulkan, Suzuki tenang-tenang saja dan tidak seagresif Kawasaki, Yamaha dan Honda untuk produk baru yang diluncurkan. Suzuki hanya meluncurkan V-strom 1000 dan skuter Burgman 125 dan 200 serta model-model special edition dan facelift selama tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here