Home Mobil All-New Suzuki Vitara Tidak Dipasarkan Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

All-New Suzuki Vitara Tidak Dipasarkan Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

3554
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Vitara Indonesia Terbaru. Saat ini All-New Suzuki Vitara sedang dipamerkan di ajang pameran otomotif Paris Motor Show 2014 dan berkat desainnya yang menawan dan stylish mobil SUV ini sanggup memanjakan para pengunjung yang hadir, namun sayangnya meskipun mempunyai tampilan sangat menarik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum berniat untuk menghadirkannya ke tanah air karena berbagai alasan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Davy J Tulian selaku Direktur Pemasaran SIS bahwa pihaknya belum ingin menghadirkan mobil SUV terbaru tersebut dalam waktu dekat ini maupun pada tahun 2015 mendatang karena memang pada dasarnya belum ada rencana dan masih belum memikirkan hal itu . Dirinya menambahkan bahwa saat ini SIS sedang fokus untuk memenuhi permintaan masyarakat yang terus merangkak naik.

Suzuki Vitara 2015 Terbaru

Sedikit info bahwa New Suzuki Vitara yang dipasarkan di Eropa ini sendiri hadir dalam dua varian mesin yakni dapur pacu berkapasitas 1.600 cc diesel yang mempunyai tenaga hingga 118 hp dan torsi 320 Nm serta mesin bensin 1.600 cc dengan tenaga sama yakni 118 hp namun bertorsi 156 Nm.

Sebenarnya Suzuki Vitara sudah pernah hadir di Indonesia sejak tahun 1990-an dan saat itu mendapatkan respon cukup bagus dari masyarakat tanah air, untuk itulah hadirnya generasi terbaru yang pastinya jauh lebih modern dan elegan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan semoga saja suatu saat nanti pihak PT SIS menjualnya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here