Home Motor Cara Membersihkan Kaca Lampu Motor Bagian Depan

Cara Membersihkan Kaca Lampu Motor Bagian Depan

1979
0

OTONITY.com – Tips Menghilangkan Noda Di Kaca Lampu Motor. Seperti yang kita ketahui bahwa lampu motor selain berfungsi untuk menerangi jalan pada malam hari juga membuat tampilan motor itu sendiri menjadi lebih elegan dan stylish, namun terkadang karena tempatnya yang berada di depan maka rawan sekali terkena kotoran baik bertabrakan dengan hewan serangga maupun debu-debu saat perjalanan.

Lampu motor dilapisi kaca pada bagian luar sehingga baik debu dan benda-benda lainnya langsung bertabrakan dengan kaca tersebut, yang perlu diketahui adalah biasanya kaca pada lampu motor masih menempel partikel-partikel yang jika dibersihkan dengan tidak benar justru membuat kaca tersebut beret-beret sehingga tampilannya menjadi tidak cantik lagi.

Sebenarnya cara membersihkan kaca lampu depan motor tidaklah sulit dan bahkan bisa dilakukan hanya dengan waktu sekejap saja, yang pertama adalah persiapkan berbagai bahan seperti, cairan pembersih atau bisa juga menggunakan shampo rambut serta kain bersih dan lembut. Langkah pertama guyur atau semprot bagian kaca motor sampai debu tidak menempel lagi, kemudian campur shampo dan air hangat di sebuah wadah lalu celupkan kain halus yang telah anda siapkan sebelumnya.

Jika sudah bersihkan kaca lampu hingga benar-benar bersih dan usahakan secara perlahan supaya air tidak masuk ke dalam lampu, tunggu sekitar 1 menit dan guyur menggunakan air bersih serta tidak ada sisa busa yag menempel dibagian kaca lampu. Setelah itu keringkan menggunakan kain halus atau bisa juga menggunakan kanibo supaya hasilnya lebih maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here