Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Scorpio Tampil Lebih Mewah Dan Sporty

Modifikasi Yamaha Scorpio Tampil Lebih Mewah Dan Sporty

1209
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Scorpio. Meskipun saat ini sudah tidak diproduksi lagi oleh pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) namun karena niat cukup kuat Teguh Fikri yang juga pemilik Yamaha Scorpio produksi tahun 2005 telah mengubahnya menjadi tampil lebih sporty berkat hadirnya fairing layaknya motor sport keluaran terbaru.

Kebetulan Fikri juga seorang modifikator sehingga tidak terlalu sulit mengubah motor kesayangannya tersebut menjadi lebih layak untuk digunakan setiap hari, modifikasi sendiri dilakukan di bengkel bernama Gw Jilat (GJ) yang terletak di daerah Perum Purikarika Pasar Lembang Cileduk Tangerang.

Menurut Teguh Yamaha Scorpio miliknya ini memakai full fairing repilka motor sport serta dipadukan dengan sentuhan warna emas dibagian stripping sehingga tampil lebih mewah namun tetap stylish. Sementara itu dibagian kaki-kakinya mengusung velg merk power yang berukuran 3,5 inci serta ban FDR ukuran 110/70 dibagian depan dan 130/70 dibagian belakang.

Sedangkan untuk mempercantik tampilannya Yamaha Scorpio versi modifikasi ini juga terpasang footstep merk Nui sehingga lebih sporty dan tidak ketinggalan pula dibagian setang menggunakan model jepit seperti Kawasaki Ninja 150 RR. Meskipun demikian pada knalpotnya tetap mempertahankan yang orisinil alias bawaan pabrik namun telah dibobok agar lebih garang saat dipacu.

Jadi bagi anda yang berminat mengubah Yamaha Scorpio jadul anda supaya lebih sporty layaknya motor sport masa kini silahkan saja berkreasi dan menciptakan berbagai ubahan baru agar tampilannya jadi lebih menawan dan tidak membosankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here