Home Modifikasi Modifikasi Honda Kharisma Standar Jadi Lebih Garang Dan Macho!

Modifikasi Honda Kharisma Standar Jadi Lebih Garang Dan Macho!

1936
0

OTONITY.com – Motor Honda Kharisma Modifikasi Terbaru. Siapa sangka motor bebek bernama Honda Kharisma yang terlihat kalem dan terkenal hanya karena hemat bahan bakarnya kini bisa diubah menjadi lebih macho serta terlihat lebih berkarismatik dibandingkan saudara lainnya. Seperti Honda Kharisma milik Bayu dengan membutuhkan waktu cukup lama yakni sekitar 3 bulan motor bebek miliknya tersebut diubah lebih garang layaknya motor sport Ducati.

Perubahan total yang dilakukan pria warga Bogor ini bermula dari rangka bodi, fender hingga tangki bensin terbuat dari bahan dasar Pelat galvanis berukuran 0,8 mm agar tampil lebih gagah. Sementara itu dibagian belakang dibuat lebih nungging serta tingginya disesuaikan dengan pemilik dan untuk menambah kesan macho dibagian depan juga telah terpasang garpu milik Honda Mega Pro serta suspensi belakang milik Suzuki Satria.

Modifikasi Honda Kharisma

Tidak cukup disitu saja karena pada disk brake belakang menggunakan Suzuki Satria dan bagian depan masih tetap memakai standar Honda Kharisma. Sedangkan guna menambah kesan sporty disematkan pula berbagai aksesoris milik motor sport seperti footpeg, knalpot custom serta lampu variasi depan dan belakang.

Dan supaya tampilannya semakin gagah hadir pula ban depan berukuran 110/70 serta bagian belakang 130/70 yang dipadukan velg custom 17 inci. Untuk mengubah seluruh tampilan motor bebeknya menjadi lebih macho Bayu mempercayakannya ke bengkel Budi Tricahyo dengan biaya mencapai Rp 12 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here