Home Motor Motor Sport TVS Indonesia Siap Hadirkan Motor Sport 250 cc Tahun 2015?

TVS Indonesia Siap Hadirkan Motor Sport 250 cc Tahun 2015?

3920
0

OTONITY.com – TVS Draken Terbaru 2015 Di Indonesia. Sepertinya hingga tahun 2015 mendatang persaingan pasar motor sport di tanah air terus mengalami kenaikan dan dapat diprediksi jauh lebih ketat dibandingkan tahun 2014 ini. Bahkan dapat dipastikan persaingan tidak hanya akan terjadi di pabrikan motor asal Jepang saja namun merek dari India yakni TVS telah memastikan diri siap meramaikan sportbike berkapasitas 250 cc ke pasar tanah air.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Herry Dragono selaku Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) menjelaskan bahwa di tahun depan pihaknya bakal meluncurkan beberapa varian seperti motor sport 250 cc dan selain itu kabarnya hadir pula jenis lain seperti motor matik berteknologi injeksi.

Motor-Sport-TVS-Draken-250-Street-Fighter-Terbaru-2014

Khusus untuk jenis motor sport 250 cc memang Herry belum mau membocorkannya namun kemungkinan besar pihak TMCI bakal mendatangkan TVS Draken yang sebenarnya telah diperkenalkan ke masyarakat Indonesia dalam ajang Jakarta Fair 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta pada bulan Juni lalu.

Herry hanya memastikan kalau TVS Draken sudah siap dijual di Indonesia namun belum bisa menyebutkan kapan waktu pasti peluncurannya. Kita tunggu saja kiprah dari pihak TVS Indonesia apakah bisa bersaing dengan motor sport yang saat ini masih dikuasai oleh pabrikan Jepang seperti Yamaha R25 dan juga Honda CBR250R. Keunggulan dari TVS tentu saja harganya yang tergolong lebih murah sehingga pihaknya sangat optimis kalau produknya nanti cukup sukses dipasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here